Spurs Siapkan Rp66 Miliar untuk Bek Tangguh Kroasia

Spurs Siapkan Rp66 Miliar untuk Bek Tangguh Kroasia

LONDON – Pembukaan bursa transfer musim dingin masih kurang dari dua bulan lagi, namun Tottenham Hotspur sudah membidik beberapa nama untuk diboyong. Salah satu pemain yang menjadi incaran Spurs yakni bek tangguh Kroasia, Domagoj Vida.

Seperti dilansir Squawka, Senin (16/11/2015), pemain berusia 26 tahun tersebut dinilai cocok dengan gaya bermain skuad arahan Mauricio Pochettino. Menurut sang arsitek, Vida merupakan pemain bertahan yang serba bisa.

Spurs tidak main-main memburu tanda tangan Vida. Hal itu ditunjukkan dengan dikirimnya pemandu bakat atau dikenal dengan istilah scout pada saat Dynamo Kiev bertandang ke Stamford Bridge pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Spurs juga tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menjadikan Vida bermain di White Hart Lane. Hanya dengan 4,5 juta euro atau sekira Rp66 miliar Vida bisa berseragam Spurs pada Januari 2016. Satu-satunya batu sandungan adalah kesediaan sang klub pemilik Vida untuk melepas pemainnya tersebut.

Jika memang gagal merekrut mantan pemain Bayer Leverkusen itu, klub rival Arsenal tersebut sejatinya masih memiliki stok bek muda yang baru direkrut pada musim panas 2015 yakni Kevin Wimmer dan Kieran Trippier.