Seri Lawan Genoa, Sarri Sebut Napoli Cuma Kurang Beruntung

Seri Lawan Genoa, Sarri Sebut Napoli Cuma Kurang Beruntung

Genoa – Napoli gagal memetik poin penuh di lanjutan Serie A setelah hanya bermain imbang melawan Genoa. Atas hasil tersebut, allenatore Napoli, Maurizio Sarri, menilai timnya hanya kurang beruntung.

Bertandang ke Luigi Ferraris, Minggu (1/11/2015) malam WIB, Napoli bertekad untuk melanjutkan rentetan kemenangannya sekaligus merebut posisi puncak klasemen. Namun mereka gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang didapat dan harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Genoa.

Dalam laga tersebut, Napoli menciptakan sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol. Tampil dominan, Napoli tercatat melepaskan 18 kali tembakan dengan delapan di antaranya berstatus on target. Upaya Napoli juga memaksa Mattia Perin melakukan delapan kali penyelamatan.

“Kami sedikit kurang beruntung dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami tampil luar biasa melawan tim sulit dan di lapangan yang sulit untuk memainkan sepakbola. Kondisi lapangan membuat pemain selalu harus melakukan sentuhan lebih banyak,” ujar Sarri kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Kami menciptakan banyak peluang, cuma yang disayangkan hasilnya. Kami tidak bisa berharap selalu menang di setiap laga. Melawan tim Gian Piero Gasperini selalu sulit.”

“Juga ada penalti yang jelas untuk (Gonzalo) Higuain dan itu seharusnya kartu merah, karena dia ada tepat di depan gawang. Kami adalah tim yang paling banyak bermain di kotak penalti, tapi kami mendapat penalti yang sangat sedikit musim ini,” katanya menambahkan.

Dengan hasil ini, rentetan kemenangan Napoli yang sebelumnya sudah menyentuh angka lima harus terhenti. Cuma meraih satu poin dari laga ini, Napoli juga membuang kesempatan untuk menggusur Fiorentina dari puncak klasemen. Napoli kini ada di urutan keempat dengan 22 poin, terpaut dua angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang berbagi posisi puncak klasemen.