Petinggi Inter Pantau Sejumlah Pemain di Inggris?

Petinggi Inter Pantau Sejumlah Pemain di Inggris?

Milan – Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio dikabarkan berada di Inggris pekan ini dan ada delapan nama pemain yang disebut-sebut sedang ia pantau.

Menurut Tuttosport, Ausilio terbang ke London pekan ini dan menyaksikan partai Liga Champions antara Chelsea lawan Dinamo Kiev di Stamford Bridge. Ia lalu memantau laga lain di London, antara Tottenham Hotspur lawan Anderlecht di Liga Europa.

Dari dua laga tersebut, surat kabar yang bermarkas di Turin itu memunculkan sejumlah nama yang kemungkinan tengah dilirik oleh Nerazzurri dari kubu tim-tim yang bertanding saat itu.

Yang pertama adalah Branislav Ivanovic dari Chelsea yang kontraknya habis akhir musim ini, walaupun ia tak ikut bermain tengah pekan ini karena cedera. La Beneamata juga disebut meminat dua pemain bertahan Dinamo Kiev, Aleksandar Dragovic dan Domagoj Vida.

Andriy Yarmolenko, pemain depan Dinamo Kiev, dilaporkan turut masuk radar Inter walaupun pesepakbola asal Ukraina itu tak bisa direkrut pada bulan Januari karena kuota pemain non-EU Inter sudah habis digunakan.

Sementara dari White Hart Lane, Erik Lamela yang bermain untuk Spurs turut dilaporkan masuk pantauan, apalagi pemain Argentina itu memegang paspor EU. Rekan setimnya, Jan Vertonghen, juga disebut-sebut sedang dilirik Inter sebagaimana Youri Tielemans dan Leander Dendoncker dari Anderlecht. Demikian dilansir Football Italia.

Sebelumnya Presiden Inter Erick Thohir memberi indikasi mengenai kemungkinan pemain yang datang dan pergi, menguak peluang belanja pemain pada musim dingin, walaupun menegaskan skuat Inter saat ini juga sudah oke.

Inter sendiri melakukan start dengan bagus di Serie A dan sampai dengan giornata 11 saat ini duduk di posisi dua dengan koleksi 24 poin, setara Fiorentina yang bertengger di posisi satu.