Mihajlovic Tak Pikirkan Posisi di Klasemen

Mihajlovic Tak Pikirkan Posisi di Klasemen

Milan – Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tak mau timnya terlalu memikirkan posisi di klasemen pada saat ini. Baginya, yang paling penting Milan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Milan selalu menang pada tiga pertandingan terakhirnya di Serie A. Rossoneri mengalahkan Sassuolo 2-1, Chievo 1-0, dan Lazio 3-1.

Berkat tiga hasil positif tersebut, Milan naik ke peringkat keenam di papan klasemen dengan perolehan 19 poin dari 11 laga. Jika menang atas Atalanta, Minggu (8/11/2015) dinihari WIB, mereka akan menyamai koleksi poin Napoli yang berada di posisi keempat meski hanya untuk sementara.

“Saat ini kami tak boleh melihat ke klasemen,” ucap Mihajlovic yang dikutip Football Italia.

“Kami cuma harus memikirkan laga satu per satu dan berusaha mendapatkan poin sebanyak mungkin. Kami sudah bekerja dengan baik untuk bangkit dan sekarang kami berada di posisi yang pantas di klasemen. Kami tidak mencuri apapun,” tambahnya.

“Pada saat yang bersamaan, ada beberapa hal yang masih kurang dari kami, yang saya harap bisa didapat seiring berjalannya musim. Target kami adalah lolos ke Liga Champions meskipun itu tidak akan mudah karena ada banyak tim tangguh,” tutur mantan pelatih Sampdoria itu.

“Jika kami menang besok, itu pastinya bisa menjadi titik balik,” kata Mihajlovic.