Lawan Atalanta, Milan Diminta Ulangi Performa Saat Kalahkan Lazio

Lawan Atalanta, Milan Diminta Ulangi Performa Saat Kalahkan Lazio

AC Milan tampil oke saat melakoni lawatan ke markas Lazio. Ingin meneruskan laju positif, mereka diminta untuk mengulangi performa itu saat melawan Atalanta.

Milan sedang dalam laju bagus dengan mencetak tiga kemenangan beruntun. Tambahan sembilan angka itu mengantarkan Rossoneri memperbaiki posisi di klasemen. Mereka kini sudah menduduki peringkat enam dengan raihan 19 poin.

Kemenangan terakhir didapat Milan saat melakoni lawatan ke markas Lazio. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico pada akhir pekan lalu, Milan menang dengan skor akhir 3-1.

Hebatnya, tiga gol Milan itu dibukukan dalam tiga attempts on target. Sementara itu, I Diavolo Rosso juga mampu bertahan dengan baik dengan menahan empat percobaan tepat sasaran dari Lazio.

Performa itulah yang ingin diulangi Milan saat henda menhadapi Atalanta di San Siro, Minggu (8/112015) dinihari WIB. Begitu yang dibilang oleh bek Milan, Mattia De Sciglio.

“Laga di hari Sabtu akan menuntut banyak atensi dan konsentrasi. Kami harus mengulang pertandingan saat melawan Lazio dalam arti bahwa kami akan terlihat kurang canti dan lebih konkret, karena kami di Roma,” kata De Sciglio di Soccerway.

“Di laga terakhir, kami sudah menunjukkan bahwa kami mampu bertahan lebih solid dan saya pikir setelah saya melewati masa-masa bekerja sama dengan para pendatang baru, setiap hari kami bisa lebih mengenal satu sama lain dan meningkatkan kekokohan,” imbuhnya.