Jadi Topskorer Sementara Juve, Dybala Kaget dengan Performanya Sendiri

Jadi Topskorer Sementara Juve, Dybala Kaget dengan Performanya Sendiri

Turin – Walau bukanlah pemain pilihan paling utama di scuad Juventus, Paulo Dybala malah tampak cukup impresif. Dybala mengakui tak menyangkan dianya dapat seproduktif saat ini.

Dybala, 22 th., cetak gol ke gawang Empoli untuk menolong Juventus memenangi kompetisi 3-1, Minggu (8/11/2015). Itu yaitu gol ke lima pesepakbola Argentina itu di Serie A atau yang ke enam di semua pertandingan.

Jumlah gol Dybala itu yaitu yang paling banyak diantara pemain-pemain Juventus yang lain. Dybala memuncaki daftar topskorer sesaat Bianconeri dengan mengungguli Mario Mandzukic (4) serta Alvaro Morata (3).

Walau sebenarnya, Dybala tidak selamanya jadi starter di kompetisi Juventus. Selama 2015-16, Dybala baru bikin 16 tampilan di seluruhnya pertandingan serta baru sembilan kali jadi starter.

” Dengan adanya banyak pemain hebat di tim, saya tak menganggap mempunyai gol yang paling banyak selama ini namun saya sangatlah senang perihal hal semacam itu, ” kata Dybala yang diambil dari Gazetta World.

” Saya tidak apa dengan situasiku. Terserah pelatih untuk memastikan kapan saya bakal bermain serta kapan saya tak bermain. Tugasku yaitu selalu berusaha keras baik dalam latihan ataupun waktu kompetisi. ”

” Saya baru 22 th. serta saya masih tetap mesti banyak belajar. Saya disini untuk berkembang juga sebagai seseorang pesepakbola serta menolong tim kapanpun saya dapat, ” tambah dia.