Ibra Mengaku Tolak Milan di Musim Panas

Ibra Mengaku Tolak Milan di Musim Panas

Paris – Bomber Paris St. Germain Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa ada tawaran serius dari mantan klubnya AC Milan pada musim panas lalu. Akan tetapi, Ibra memilih bertahan di klubnya sekarang.

Ibrahimovic sempat dihubung-hubungkan dengan kepindahan kembali ke Rossoneri. Tapi pada akhirnya Milan mendatangkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk dan Carlos Bacca dari Sevilla.

Bintang sepakbola Swedia itu pernah berseragam ‘merah-hitam’ selama dua musim dengan melahirkan 56 gol dalam 85 pertandingan. Ibra juga menjadi pemain kunci Milan saat menjadi juara Serie A terakhir kali pada 2010-11.

Kehadiran Ibra diharapkan akan mendongkrak performa Milan yang lesu dalam beberapa musim terakhir. Namun, penyerang berpostur tinggi besar itu tetap menghormati kontraknya dengan PSG.

“Musim panas lalu ada sebuah tawaran konkret dari Milan,” ungkap Ibrahimovic kepada Gazzetta dello Sport. “Seandainya aku bilang ‘iya’, maka kami menuntaskan kesepakatan itu tapi kami tidak pernah sampai pada tahap itu.

“Itu bukan hal yang kuinginkan tapi aku berterima kasih kepada Milan. Bagiku mereka adalah klub terbesar yang pernah kubela dari banyak klub-klub besar lain.”

Ibra meninggalkan Milan untuk bergabung PSG pada musim panas 2012. Kepergiannya cukup disesalkan lantaran sampai kini pun Ibra tetap produktif dan telah mencetak lebih dari 100 gol buat Les Parisiens.

“Aku selalu bilang bahwa Italia adalah rumah keduaku. Aku merasa nyaman sekali di sana. Dan kalau sesuai kemauanku aku tidak akan meninggalkan Milan,” kata pemain yang pernah memperkuat Ajax, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu.