Honda Tak Ingin Tinggalkan Milan

Honda Tak Ingin Tinggalkan Milan

Milan – Keisuke Honda sebelumnya mengaku tak nyaman karena sering dicadangkan di AC Milan. Meskipun demikian, pesepakbola asal Jepang itu tak ingin angkat kaki dari Rossoneri.

Dari 12 pertandingan yang telah dilalui Milan di Serie A musim ini, Honda tampil pada sembilan laga. Namun, dia cuma empat kali bermain sebagai starter.

Honda tak selalu dimainkan karena pelatih Sinisa Mihajlovic punya banyak opsi di lini serang. Ada Alessio Cerci, Giacomo Bonaventura, Suso, hingga Jeremy Menez.

Hal ini memunculkan rumor Honda akan meninggalkan Milan dan pindah ke Premier League. Klub-klub seperti Everton, Tottenham Hotspur, dan West Ham United dikabarkan menaruh minat pada pemain berusia 29 tahun itu.

Akan tetapi, Honda membantah dirinya ingin pergi dari Milan.

“Saya akan mengatakan satu hal dengan jelas: Saya tidak akan meninggalkan Milan karena permintaan saya sendiri,” ucap Honda kepada surat kabar Nikkan Sports.

“Saya datang ke Milan dengan tekad yang tak tergoyahkan dan saya tidak akan pergi ke mana-mana, kecuali mereka bilang ke saya kalau mereka tak menginginkan saya. Saya tidak akan lari,” tambahnya.

“Di Milan ternyata lebih sulit daripada yang saya bayangkan, tapi tentu saja saya tidak akan menyerah. Tentu saja saya harus menerima performa saya yang mengecewakan, tapi saya yakin akan bisa kembali bersaing. Saya tahu akan sulit untuk mendapatkan lagi posisi saya, tapi saya belum menyerah,” kata Honda.