Bianconeri Tak Mau Sia-siakan Peluang Salip Milan

Bianconeri Tak Mau Sia-siakan Peluang Salip Milan

Turin – Juventus bertekad untuk terus mendaki klasemen. Langkah pertama untuk menjaga misi tersebut adalah dengan melewati AC Milan lewat kemenangan akhir pekan ini.

Juve terus merangkak naik setelah membukukan dua kemenangan beruntun di Serie A. La Vecchia Signora kini ada di peringkat ketujuh dengan 18 poin dari 12 laga.

Sementara itu, Milan ada satu tingkat di atas Juve. Rossoneri menempati posisi keenam dengan keunggulan dua angka dari Juve.

Akhir pekan ini, kedua tim akan saling berhadapan di giornata ke-13 di Juventus Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Dengan hanya dua poin yang memisahkan, Juve bertekad untuk meraih poin penuh demi memperbaiki posisinya di klasemen.

“Saat ini apa yang harus kami pikirkan, sebagai Juventus, adalah bahwa besok kami punya peluant untuk menjangkau dan menyalip Milan,” ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

Juve-MIlan selalu jadi salah satu laga terpenting di Serie A dan target kami adalah mendaki klasemen. Besok kami punya peluang itu. Kemudian kami akan menargetkan untuk mencapai langkah berikutnya di Liga Champions dan kemudian Coppa Italia.”

“Yang penting adalah membukukan hasil secara beruntun. Kami memenangi dua pertandingan beruntun, kami belum pernah melakukan itu musim ini.”

“Pertandingan besok tidak akan mudah, sebaliknya, Milan datang dengan modal tiga kemenangan dan dua hasil imbang, mereka di jalur yang bagus meski kami sama-sama jauh dari puncak klasemen,” kata Allegri menambahkan.