Atmosfer di Milan Kini Sudah Lebih Tenang

Atmosfer di Milan Kini Sudah Lebih Tenang

Milan –

AC Milan menunjukkan diri mulai bangkit di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic. Atmosfer di dalam tim Rossoneri saat ini disebut lebih tenang.

Milan saat ini sudah menjejak ke posisi enam di klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 19 poin, sama dengan raihan Sassuolo dan berjarak lima angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang ada di posisi 1-2.

Setelah tiga laga tak merasakan kemenangan di bulan Oktober, Milan bangkit di tiga laga terakhir. Mereka menang saat berhadapan dengan Sassuolo, Chievo, dan juga Lazio.

Kemenangan 3-1 saat melawan Biancoceleste boleh dibilang yang paling meyakinkan. Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Senin (2/11/2015) akhir pekan lalu, mereka unggul tiga gol lebih dulu lewat Andrea Bertolacci, Philippe Mexes, dan Carlos Bacca. Lazio membalas lewat Ricardo Kishna.

Bek Milan, Mattia De Sciglio, mengungkapkan kondisi ruang ganti seusai periode positif yang dilakoni oleh Milan.

“Ada atmosfer yang lebih tenang jika dibanding sebelumnya,” ungkap De Sciglio seperti dilansir Milan Channel.

“Kemenangan membantu Anda untuk menang. Di hari Sabtu (saat melawan Atalanta) kami ingin kembali memetik kemenangan, sukses baru-baru ini sudah menambah semangat tim.”

“Kami harus terus berada di jalan ini. Pada beberapa laga terakhir, kami sudah menunjukkan bahwa kami menemukan kesolidan lini belakang yang lebih bagus.”

“Kami lebih mengenal pemain-pemain baru, dan kami terus berusaha untuk semakin baik,” imbuhnya.