Alex: Start Juve Tak Oke, tapi Mereka Sangat Berbahaya

Alex: Start Juve Tak Oke, tapi Mereka Sangat Berbahaya

Milan – Bek AC Milan, Alex, tak mau terkecoh dengan start buruk Juventus di Serie A musim ini. Menurutnya, Juve tetap merupakan tim yang sangat berbahaya.

Milan akan bertandang ke markas Juventus di giornata 13. Laga bergengsi itu akan dilangsungkan setelah jeda internasional, tepatnya 21 November mendatang.

Di papan klasemen, Milan saat ini menempati posisi keenam setelah mengumpulkan 20 poin dari 12 pertandingan. Rossoneri satu tingkat di atas Juve dengan selisih dua poin.

Juve, peraih scudetto dalam empat musim terakhir, tertatih-tatih pada awal musim ini. Bianconeri baru menang lima kali dan sudah kalah empat kali.

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan sebuah tim hebat,” ucap Alex kepada Milan Channel.

“Kami bisa tampil bagus dan kami akan pergi ke sana untuk membawa pulang tiga poin. Ini adalah laga yang sangat penting untuk kami. Kami harus berusaha untuk menang,” imbuh bek asal Brasil itu.

“Kami dalam periode bagus. Kami bagus di lini serang, kami harus memikirkan soal bertahan dengan baik karena cepat atau lambat kami akan mencetak gol,” tambahnya.

“Mereka sudah bermain bersama dalam waktu yang lama. Mereka tidak mengawali musim ini dengan baik, tapi mereka selalu merupakan tim yang sangat berbahaya,” kata Alex.