‘Ada Gol yang Terkandung di Darah Icardi’

'Ada Gol yang Terkandung di Darah Icardi'

Mauro Icardi kembali menyumbang gol untuk Inter Milan di laga melawan Frosinone. Darah penyerang asal Argentina itu disebut mengandung gol.

Inter memetik kemenangan besar saat berhadapan dengan Frosinone. Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (23/11/2015) dinihari WIB, Nerazzurri menang empat gol tanpa balas.

Jonathan Biabiany, Mauro Icardi, Jeison Murillo, dan Marcelo Brozovic menjadi barisan pencetak gol Inter ke gawang tim promosi itu.

Bagi Icardi, ini merupakan gol keempatnya di musim ini. Namun, Opta mencatat bahwa striker 22 tahun itu sudah membukukan sebanyak 45 gol dalam 100 penampilan di Liga Italia. Biabiany pun mempunyai komentar terkait Icardi dan gol-gol yang berhasil dicetaknya.

“Dia mempunyai gol yang mengalir di dalam darahnya. Dia bekerja bagus untuk tim dan hal terpenting adalah harus bersiap saat Anda dibutuhkan,” kata Biabiany di Mediaset Premium.

Biabiany juga mengungkapkan kegembiraannya bisa menyumbangkan gol lagi untuk tim asal kota mode itu.

“Saya senang dengan gol itu setelah satu tahun (tanpa mencetak gol) dan saya ingin berterima kasih untuk rekan satu tim,” kata pemain asal Prancis itu.

“Kami bermain bagus. Sangat penting untuk bisa memetik kemenangan di hari ini karena laga ini bisa saja menjadi laga penting,” imbuhnya.