Segi Gelap Jose Mourinho

 Segi Gelap Jose Mourinho

LONDON – Tidak diragukan lagi Manajer Chelsea, Jose Mourinho adalah salah satu pelatih top Eropa, lantaran pernah memberi keberhasilan di tim-tim yang dilatihnya seperti FC Porto, serta Inter Milan.

Walau demikian Mourinho terus seseorang manusia umum, yang memiliki kekurangan. Segi negatif Mourinho itu bahkan juga bikin bekas pemain Chelsea masa 2001-2004, Emmanuel Petit malas bermain dibawah kepemimpinannya.

Petit sedianya sangatlah mau dilatih Mourinho, lantaran mengagumi akan lewat cara Mourinho melatih. Tetapi disebabkan aksi Mourinho yang mengumpat bekas tim dokter Chelsea, Eva Carneiro, Petit urung kagum pada pria asal Portugal itu.

“Saya sukai Jose Mourinho, namun terakhir saya mempunyai pandangan segi gelapnya sudah nampak. Dia seseorang yang gelap serta kejam, itu menyedihkan lantaran saya sangatlah menyenanginya, serta mau bermain dibawah arahannya, ” ucap Petit pada Omnisport, Sabtu (3/10/2015).

“Dia mempunyai segi hilang ingatan yang saya gemari, dia tak konformis serta bicara apa yang ada di pikirannya. Dia mempunyai keyakinan di cara serta idenya sendiri. Saya melihatnya juga sebagai guru, ” lanjutnya.

“Tak ada yang dapat meraih apa yang ia raih dengan semua club yang dilatihnya. Namun akhir-akhir ini, saya tidak sukai dengan apa yang berlangsung dengan Eva Carneiro. Bila itu berlangsung diam-diam, bocor atau apa pun itu, saya dapat menerimanya, namun itu berlangsung di depan umum. Dia tidak menyembunyikan umpatannya, serta itu memalukan, ” tutur Petit.