Ramos Puas Meski Madrid Imbang dengan PSG

Ramos Puas Meski Madrid Imbang dengan PSG

PARIS – Pasukan Rafael Benitez harus puas bermain imbang 0-0 pada pertandingan penyisihan Grup A Liga Champions musim 2015-2016. Baik Real Madrid maupun Paris Saint-Germain (PSG) sama-sama mengoleksi tujuh poin hasil dari tiga pertandingan.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku tetap puas meski timnya mengalami kebuntuan dalam melakukan serangan. Bagi Ramos, walau terdapat masalah di lini depan, lini belakang Madrid sudah sukses menghalau serangan-serangan dari PSG.

“Kami meninggalkan Paris dengan perasaan senang karena kami bisa berkompetisi dengan baik di sini,” ujar Ramos seperti dilansir Goal, Kamis (22/10/2015).

“Mungkin kami mengalami ketumpulan di lini depan, tetapi kami senang bisa memetik satu angka dari pertandingan yang sulit ini,” tambah pemain yang sempat diisukan hengkang dari Madrid tersebut.

“Jelas sekali kami tidak berada pada penampilan terbaik kami. Itu terjadi karena kami kehilangan beberapa pemain kunci, tapi untuk saat ini kami harus tetap menatap masa yang akan datang,” tambahnya lagi.

Pertandingan Real Madrid selanjutnya adalah melawan PSG di Santiago Bernabeu, Rabu 4 November 2015. Madrid saat ini berada di posisi pertama klasemen Grup A dengan unggul selisih poin dari PSG.