Pedro Bandingkan Chelsea dengan Barcelona

Pedro Bandingkan Chelsea dengan Barcelona

LONDON – Pedro Rodriguez mengaku dirinya mengalami kesulitan beradaptasi dengan iklim sepakbola Inggris. Padahal, awal kariernya di Stamford Bridge tergolong gemilang karena mencetak gol di laga debut melawan West Bromwich Albion, 23 Agustus 2015.

Pedro didatangkan Chelsea dari Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Meski didatangkan dengan harga yang cukup tinggi yakni 30 juta euro atau sekira Rp457 miliar, performa pemain internasional Spanyol tersebut masih labil.

Penyerang berusia 28 tahun ini pun membandingkan masanya saat masih bersama Barcelona dengan kini di Chelsea. Dan yang Pedro rasakan sangat jauh berbeda.

“Sulit. Sangat berbeda dengan apa yang biasa saya lakukan di Barcelona. Tapi sedikit demi sedikit saya lebih banyak berintegrasi, beradaptasi dengan rekan-rekan setim dan itulah yang terpenting,” ujar Pedro, seperti diberitakan Soccerway, Selasa (20/10/2015).

“Segalanya berbeda, sangat berbeda dengan sepakbola yang biasa saya mainkan. Saya pikir di sini sepakbolanya sangat menuntut fisik dan sangat kuat. Banyak pemain yang menyerang dan itu selalu rumit. Semua pertandingan sangat kompetitif dan berimbang,” sambungnya.