MU Seri 0-0 Lawan Palace

MU Seri 0-0 Lawan Palace

London -Manchester United gagal meraup angka penuh saat melawat ke markas Crystal Palace. The Red Devils bermain imbang 0-0 saat melawan tim besutan Alan Pardew.

Saat melakoni laga di Selhurst Park, Sabtu (31/10/2015) malam WIB, MU kesulitan untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Sepanjang pertandingan MU dicatat Soccernet cuma mampu melakukan lima kali percobaan. Dua kali di babak pertama, dan tiga di babak kedua. Dari semua upaya itu, cuma sepakan bebas Rooney yang menemui bidang.

Sementara itu, Palace bisa mencatatkan 11 percobaan, lima tepat sasaran. Tak ada gol tercipta dalam laga ini, kedua tim pun harus puas berbagi satu angka.

Dengan hasil ini, MU menempati posisi empat klasemen dengan raihan 21 poin. Sementara itu, Palace ada di posisi delapan dengan koleksi 16 angka.

Jalannya Pertandingan

Dwight Gayle langsung mengancam pada menit pertama. Dia memanfaatkan kelengahan Matteo Darmian, tapi sepakannya masih ditangkap David De Gea.

Yannick Bolasie nyaris membawa Palace unggul pada menit 10. Sepakan kerasnya masih bisa ditip oleh De Gea, hingga cuma menerpa tiang.

De Gea kembali melakukan penyelamatan beberapa saat kemudian. Dia menepis sundulan dari Scott Dann.

MU mendapatkan peluang pertama pada menit 25. Kans itu datang lewat tendangan bebas, yang dieksekusi oleh Rooney. Sepakannya sudah mengarah ke gawang, tapi berhasil ditangkap dengan sempurna oleh Wayne Hennessey.

Rooney melewatkan peluang emas pada menit 30. Anthony Martial mengirim umpan terobosan matang, tapi Wazza tak mampu melakukan sepakan ke arah gawang. Bola berhasil diamankan Hennessey.

Palace membalas 10 menit berselang. Yohan Cabaye mengirim umpan terobosan yang bisa dikuasai oleh Gayle. Sepakan pemain nomor punggung 16 itu masih bisa ditangkap De Gea.

Ander Herrera gagal menyelesaikan umpan Martial di masa injury time babak pertama, dia terpeleset hingga sepakannya ke arah gawang Palace tak optimal. Di sisa babak pertama tak ada gol yang tercipta, skor 0-0 saat turun minum.

Di babak kedua, kedua tim belum mampu melepaskan percobaan hingga paruh kedua laga berumur 15 menit.

Dann mengancam lewat sundulan kepalanya pada menit 70. Sial, masih menyamping. Sementara itu, sepakan Gayle lima menit berselang juga bisa dihalau oleh De Gea.

Rooney melepaskan sepakan spekulasi dari luar kotak penalti pada menit 80. Tapi, arahnya masih di atas mistar gawang Palace.

Hingga pertandingan selesai tak ada gol tercipta. Pertandingan selesai dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain

Palace: Hennessey; Kelly, Dann, Delaney, Ward; McArthur, Cabaye) (Jedinak 80); Zaha, Puncheon, Bolasie; Gayle

MU: De Gea, Darmian (Young 66), Blind, Smalling, Rojo, Schneiderlin, Schweinsteiger (Fellaini 68), Herrera, Mata (Lingard 78, Martial, Rooney.