Mancini: Inter Waspadai Dzeko

Mancini: Inter Waspadai Dzeko

Milan – Inter Milan mempunyai satu pemain yang diwaspadai saat melawan AS Roma. Mereka memberikan perhatian khusus pada Edin Dzeko.

Pertandingan antara Inter melawan Roma akan berlangsung, Minggu (1/11/2015) dinihari WIB. Laga ini pantas dilabeli laga besar jika melihat komposisi di klasemen sementara.

Inter menempati posisi empat dengan raihan 21 poin, sama dengan Napoli dan Fiorentina. Roma menempati posisi puncak dengan koleksi 23 poin.

Bersama Roma musim ini, Dzeko sudah delapan kali bermain. Dia belum menyumbangkan banyak kontribusi, sebab baru menorehkan satu gol.

Kendati Dzeko masih mandul, Mancini tak meragukan kualitas eks anak didiknya saat masih memperkuat Manchester City itu.

“Roma mempunyai banyak pemain hebat. Kami harus memberikan perhatian pada Edin, karena dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Meskipun sepeti Mauro (Icardi) dia tak mencetak gol,” kata Mancini di Football Italia.

“Dia akan mencetak setidaknya 15 gol, karena dia mempunyai kualitas yang luar biasa.”

“Roma akan menempatkan Anda dalam masalah sengan Gervinho, Iago Falque, dan (Mohammed) Salah, jika Anda memberi mereka terlalu banyak ruang, jadi kami harus memastikan bahwa kami tak melakukan itu,” imbuhnya.