Donnarumma Punya Potensi Jadi Buffon-nya Rossoneri

Donnarumma Punya Potensi Jadi Buffon-nya Rossoneri

Milan – Di usianya yang masih muda, Gianluigi Donnarumma sudah mencuri perhatian bersama AC Milan. Dia pun disebut-sebut akan menjadi Gianluigi Buffon-nya Rossoneri.

Dalam dua pertandingan terakhir Milan, ada yang berbeda di bawah mistar gawang. Bukan Diego Lopez, bukan juga Christian Abbiati yang menjadi kiper utama.

Sinisa Mihajlovic lebih memilih untuk memberi kepercayaan untuk Donnarumma, kiper yang baru berusia 16 tahun.

Milan berhasil menang saat berhadapan dengan Sassuolo dan Chievo, Donnarumma juga tampil gemilang. Dia mampu mencatatkan clean sheet dan juga lima kali penyelamatan.

Penampilan Donnarumma itu tak membuat agennya, Vincenzo Raiola kaget. Penjaga gawang yang kini tercatat sebagai yang termuda melakukan debut di Liga Italia dengan catatan 16 tahun 242 hari itu, bisa menjadi Buffon baru.

“Untuk publik, Donnarumma merupakan kejutan, tapi tidak untuk kami,” kata Raiola di Milan News.

“Dia merupakan anak yang rendah hati, dia tahu bagaimana caranya untuk terus membumi dan dia telah menunjukkannya pada beberapa pujian terakhir dari media.”

“Kami fokus pada dirinya dalam beberapa tahun, dia bisa menjadi kiper masa depan. Selalu ada keyakinan tinggi bahwa ada Gigi di pihak kami. Bagus bisa melihat dia di level ini,” imbuhnya