‘Cuadrado Ingin Tetap di Juventus’

'Cuadrado Ingin Tetap di Juventus'

Turin – Juan Cuadrado sedang menjalani peminjaman di Juventus sampai akhir musim ini. General manajer Juve, Beppe Marotta, mengklaim Cuadrado merasa bahagia dan ingin bertahan di klub.

Winger Kolombia itu direkrut Chelsea dari Fiorentina pada bursa Januari 2015. Akan tetapi, Cuadrado gagal menembus skuat inti The Blues sehingga hanya membuat 15 penampilan di seluruh kompetisi sebelum dipinjamkan ke Bianconeri.

Bersama Juve, Cuadrado tampil cukup impresif. Pesepakbola berusia 27 tahun itu sudah menciptakan dua assist dalam 10 penampilannya.

Tanpa opsi pembelian dalam kesepakatan peminjaman Cuadrado itu artinya si pemain akan kembali ke Chelsea di musim depan. Juve mengindikasikan akan mencoba mengadakan negosiasi dengan tim London Barat itu.

“Kami tidak memiliki hak untuk menebusnya, atas permintaan Chelsea,” ungkap Marotta yang dilansir Football Italia.

“Dia (Cuadrado) mengungkapkan kebahagiaannya di sini bersama kami. Dan (dia bahagia) untuk melanjutkan kariernya di sini di masa depan.”

“Kami akan membicarakan banyak hal dengan Chelsea di waktu yan tpat, tapi sepertinya sangat sulit untuk mencapai kesepakatan yang bagus,” tandas Marotta.