Chelsea Dinilai Sudah Mulai Lebih Baik

Chelsea Dinilai Sudah Mulai Lebih Baik

London – Chelsea belum mampu beranjak dari papan bawah klasemen hingga Liga Inggris sudah berlalu 10 laga. Kendati begitu, The Blues diminta sudah bermain lebih baik.

Saat melawat ke markas West Ham United, Sabtu (24/10/2015) malam WIB, Chelsea kalah dengan skor akhir 1-2. Mauro Zarate dan Andy Carrol menjadi pembobol gawang yang dikawal oleh Asmir begovic.

Dengan hasil itu, Chelsea kini ada di posisi 15 klasemen dengan raihan 11 angka. Mereka sudah kalah sebanyak lima kali di musim ini, dan baru menang tiga kali.

Kendati masih naik turun, Begovic menilai bahwa penampilan Chelsea saat ini sudah mulai membaik. Kekalahan melawan The Hammers hanya karena ketidak beruntungan.

“Liganya tak bisa diprediksi, jadi kami harus memperhatikan penampilan kami lebih dahulu –saya pikir performa kami mulai lebih baik jadi kami harus seperti itu,” kata Begovic di Sports Mole.

“Kami bermain bagus dalam 90 menit. Kami mendapatkan kesialan dengan kartu merah. Saya pikir kami juga mendapati gol yang dianulir, jadi itu hanya seperti tak berpihak pada kami saat ini,” imbuhnya.