Arsenal Ingin Datangkan Griezmann

Arsenal Ingin Datangkan Griezmann

LONDON – Memiliki lini depan yang tumpul memang bukan hal yang diinginkan oleh setiap tim. Hal itu dialami pula oleh Arsenal pada beberapa musim terakhir. Alhasil, striker muda Prancis Antoine Griezmann menjadi bidikan The Gunners.

Seperti dikutip Sportsmole, Senin (19/10/2015), pemain berusia 24 tahun tersebut dibidik oleh Meriam London untuk memperbaiki lini depan yang tumpul. Hal itu bukanlah tanpa pertimbangan, track record Greizmann sebagai juru gedor menjadi faktor utama.

Pada saat masih berseragam Real Sociedad, pemain berambut pirang tersebut membukukan total 52 gol dari 201 penampilannya. Bahkan di dua musim terakhir bersama Sociedad, total ia mencetak 31 gol di seluruh kompetisi.

Tak ubahnya ketika ia bergabung dengan Atletico Madrid pada musim lalu. Ketajamannya di lini depan tetap terjaga. Hal itu dibuktikan dari raihan golnya yang mencapai 25 gol di musim perdana. Total 30 gol sudah dikemas olehnya di seluruh kompetisi.

Untuk memboyong Griezmann, Arsenal harus merogoh kocek sebesar 45 juta pounds atau sekira Rp936 miliar. Jumlah uang yang tak sedikit, namun jika melihat Arsenal di bursa transfer musim lalu yang tak terlalu banyak mengeluarkan uang, mahar tersebut tentu bukan masalah.