Tidak Konsentrasi ke Klassemen, Garcia Hanya Mau Roma Menang Lagi

 Tidak Konsentrasi ke Klassemen, Garcia Hanya Mau Roma Menang Lagi

Roma – AS Roma tertahan di papan tengah klassemen Serie A lantaran tidak berhasil menang di dua pertandingan paling akhir. Sang pelatih, Rudi Garcia, belum ingin terlampau mencemaskan posisi timnya, hanya konsentrasi mau menang.

Roma tidak berhasil menuai kemenangan di dua partai paling akhir. Mereka ditahan imbang Sassuolo, lantas takluk dari Sampdoria di pertandingan tengah minggu tempo hari.

Hasil itu bikin posisi mereka di papan klassemen melorot ke urutan sembilan. Sekarang ini Giallorossi mengoleksi nilai delapan dari lima minggu, hasil dua kemenangan, dua hasil imbang, serta satu kekalahan.

Walau sekian, Garcia menilainya posisi di klassemen belum butuh terlampau di kuatirkan sekarang ini. Namun dia juga mengaku bila tidak dapat selekasnya menang, permasalahan dapat selekasnya muncul. Misi kembali pada jalur kemenangan diawali waktu menjamu Carpi, Sabtu (26/9/2015) malam WIB.

” Hanya satu perhatian saya yaitu bersiap dengan baik untuk pertandingan besok (Sabtu). Kami mesti mengulang langkah kami bermain di hari Rabu tempo hari, namun lebih efisien di depan gawang serta meminimalkan kekeliruan-kesalahan kecil yang menghukum kami, ” tutur Garca diambil Football Italia.

” Klassemen itu bukanlah permasalahan di minggu ke enam, namun bila Anda terus-terusan kehilangan pijakan itu mungkin saja satu permasalahan. Kami mempunyai peluang untuk lewat saat susah ini, namun kami mesti meyakinkan diri mengawali suatu laju seperti yang kami kerjakan waktu melawan Juventus di kandang, ” tandasnya.