Skuad Arsenal Siap Ladeni Setan Merah

 Skuad Arsenal Siap Ladeni Setan Merah

 

LONDON – Arsenal dihadapkan dua pertandingan krusial pada minggu ini dengan hadapi Olympiakos di kelanjutan babak penyisihan Group F Liga Champions, dan bertemu Manchester United pada minggu kedelapan Premier League.

Walau demikian manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyebutkan skuadnya sangatlah siap dengan cara fisik serta mental mendekati dua kompetisi itu. Bahkan juga, yang memiliki julukan The Professor itu optimis Theo Walcott serta kolega dapat mencapai hasil positif di laga-laga itu.

“Apa yang berlangsung sekarang ini adalah hal yang umum berlangsung, serta kami telah sangatlah memahami apa yang perlu kami kerjakan sekarang ini. Saya rasa tidak ada permasalahan mesti memerankan dua kompetisi utama dalam kurun lima hari, ” ucap Wenger, seperti diambil Mirror, Selasa (29/9/2015).

“Memang tidak bisa kami pungkiri bahwa dua pertandingan pada awal mulanya (melawan Tottenham Hotspur serta Leicester City) sangatlah kuras daya beberapa pemain. Namun, tidak ada permasalahan serius yang dihadapi mereka sekarang ini, ” lanjut manajer 65 th. itu.

“Jadi, saya rasa beberapa pemain kami sangatlah siap dengan cara fisik serta mental untuk hadapi dua kompetisi setelah itu. Kami juga sangatlah optimis dapat mencetak kemenangan di laga-laga itu, ” ujarnya.