Napoli Diingatkan Supaya Tidak Lengah serta Melupakan Laju Juve

 Napoli Diingatkan Supaya Tidak Lengah serta Melupakan Laju Juve

Naples – Walau Juventus tertahan di papan tengah klassemen, Napoli disuruh tidak untuk terlalu pikirkan posisi lawannya itu. Pelatih Napoli Maurizio Sarri menilainya akan salah besar bila memikirkan Juve tengah lemah.

Juve mengawali musim ini dengan hasil yang mengecewakan. Mereka baru menang satu kali serta telah menelan dua kekalahan dari lima minggu, tempati urutan 13 dengan nilai lima.

Laju ini dipercaya memberi angin fresh pada Napoli mendekati pertemuan keduanya di San Paolo, Minggu (27/9/2015) dinihari WIB. Walau Napoli sendiri juga tengah dalam laju kurang apik lantaran cuma satu posisi tambah baik dari pada Juve.

Akan tetapi Sarri lihat Juve dapat bangkit kapapun. Untuk satat ini, sekurang-kurangnya Partenopei dapat berkacara pada kekalahan Machester City 1-2 dari Juve di Etihad Stadium.

” Kami dalam permasalahan bila memikirkan Juventus yaitu suatu tim dalam krisis. Mereka memanglah tampak jelek di dua pertandingan pertama, itu mungkin berlangsung. Mari kita ingat bahwa mereka menaklukkan Manchester City di stadion City, ” kata Sarri diambil Football Italia.

” Membicaraan masalah kans di liga telah selesai di step ini yaitu hal yang absurd. Juve sudah tunjukkan mereka dapat menang 10 pertandingan berturut-turut, Inter belum. ”

” Mereka sudah memenangi banyak kompetisi, namun mereka belum sukses tunjukkan diri dapat menjaga laju. Juventus, bagaimanapun juga, sudah memberi banyak bukti bahwa mereka dapat menghadirkan rangkaian kemenangan yang panjang, ” imbuhnya.