Napoli Capai Kemenangan Perdana di Liga dengan Mantap, Higuain : Ini Baru Awal

 Napoli Capai Kemenangan Perdana di Liga dengan Mantap, Higuain : Ini Baru Awal

Naples – Napoli pada akhirnya menuai kemenangan pertama di Serie A. Tidak main-main, Partenopei segera menang telak 5-0 atas Lazio. Untuk Gonzalo Higuain, semuanya baru diawali untuk timnya.

Pada awal mulanya, Napoli belum mencicipi kemenangan di tiga kompetisi Serie A yang telah jalan. Sesudah mengawali dengan kekalahan dari Sassuolo, mereka 2 x bermain imbang semasing melawan Sampdoria serta Empoli.

Kemenangan selanjutnya dipetik waktu menjamu Lazio di San Paolo, Senin (21/9/2015) dinihari WIB tadi. Gonzalo Higuain cetak dua gol, diikuti Allan, Lorenzo Insigne, serta Manolo Gabbiadini untuk membenamkan Lazio lima gol tanpa ada balas.

Kemenangan ini jadi tanda-tanda positif bahwa Napoli mulai temukan permainan terbaiknya, mulai sejak ditukangi Maurizio Sarri mulai musim ini. Pada awal mulanya, di dalam minggu mereka juga menang telak 5-0 atas Brugge di arena Liga Europa.

” Ini baru permulaan serta kami masih tetap butuh memberi yang paling baik. Saya tak pikirkan apa yang berlangsung pada awal mulanya, lantaran saya konsentrasi ke depan, ” tutur Higuain pada Mediaset diambil Football Italia.

” Saya bertahan disini untuk membawa Napoli kembali pada Liga Champions. Bisakah kami mengincar Scudetto? Sudah pasti kami mesti menempatkan tujuan tinggi, namun disamping itu Napoli layak ada di Liga Champions. ”

” Saya suka buat kami serta beberapa pengagum kami. Saat ini kami butuh beristirahat lantaran pada Rabu, kami mempunyai Carpi untuk dihadapi, ” imbuhnya.

Napoli selanjutnya bakal berkunjung ke Carpi, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB tengah minggu ini, saat sebelum menjamu Juventus pada Minggu (27/9).