Napoli Akui Bisa Tawaran dari Juve untuk Hamsik, Juga Pernah Incar Romagnoli

 Napoli Akui Bisa Tawaran dari Juve untuk Hamsik, Juga Pernah Incar Romagnoli

Naples – Napoli mengakui sudah memperoleh penawaran dari Juventus untuk Marek Hamsik, tetapi negosiasi selesai tidak berhasil. Partenopei sempat juga ajukan penawaran untuk Alessio Romagnoli ke AS Roma.

Napoli tidak lakukan gerakan terlampau besar di bursa transfer musim panas ini. Pembelian termahal mereka yaitu Allan dari Udinese dengan banderol seputar 8 juta poundsterling. Tengah pemain profil tinggi yang diperoleh yaitu Pepe Reina dari Bayern Munich.

Sesaat beberapa rekrutan yang lain lebih minor. Diantaranya Vlad Chiriches, Mirko Valdifiori, Elseid Hysaj, serta Nathaniel Chalobah.

Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengakui sesungguhnya timnya mempunyai peluang untuk ikut serta dalam negosiasi besar. Mereka memperoleh penawaran untuk Hamsik dari Juve, tetapi tidak berhasil lantaran Bianconeri malas memasukkan Stefano Sturaro serta Daniele Rugani ke negosiasi.

Mereka sempat juga ajukan penawaran untuk Romagnoli ke Roma, dengan angka yang semakin besar dari yang di tawarkan AC Milan. Tetapi selanjutnya Roma malah melepas bek 20 th. itu ke Milan.

Gonzalo Higuain juga dimaksud De Laurentiis ditawar oleh club lain. Tetapi sukses dipertahankan.

” Ini yaitu suatu tim yang menjaga beberapa pemain bintangnya. Kami memperoleh penawaran sejumlah keseluruhan 98 juta euro, tak termasuk juga Higuain. Tak jual mereka itu sama dengan saya menghadirkan pemain yang bernilai sama, ” tutur De Laurentiis pada Radio Kiss Kiss.

” Saya tawarkan Sabatini 28 juta euro untuk Romagnoli, yang lalu menjualnya ke Milan untuk tiga juta lebih sedikit dari yang pada awal mulanya dibicarakan. ”

” Juventus inginkan Hamsik untuk 25 juta euro. Saya meminta pada mereka Sturaro serta Rugani, serta mereka menampik. Mereka memperoleh Hernanes juga sebagai ubahnya, ” imbuhnya seperti ditulis Football Italia.

Napoli sendiri selama ini melaju kurang mengecewakan. Mereka belum menang di dua minggu pertama Serie A. Di pertandingan perdana mereka takluk dari Sassuolo serta selanjutnya ditahan imbang Sampdoria.