Musim Penebusan Balotelli

 Musim Penebusan Balotelli

Milan – Mario Balotelli tahu bahwa musim ini peluang bangun karirnya lagi terbuka lebar berbarengan AC Milan. Oleh karena itu, Balotelli berkemauan memakai sebaik-baiknya untuk menunjukkan bahwa dianya belum habis.

Musim lantas Balotelli melakukan karirnya berbarengan Liverpool dengan sangatlah jelek. Diinginkan jadi andalan baru The Reds di lini depan, performa Balotelli bisa disebutkan demikian mengecewakan.

Pemain asal Italia itu lebih repot dengan aktivitas diluar lapangan seperti bertukar style rambut serta asik di media sosial, daripada beraksi diatas lapangan. Hanya empat gol di buat dari 28 kompetisi di semua pertandingan.

Balotelli yang malas juga pada akhirnya ” diasingkan ” di session pramusim lantas oleh Brendan Rodgers saat sebelum mengambil keputusan kembali pada Italia berbarengan AC Milan dengan status utang sepanjang semusim.

Ketentuan ini memperoleh pro serta kontra, mengingat Milan sesungguhnya telah mempunyai Carlos Bacca serta Luiz Adriano, yang dengan cara performa sekarang ini jauh diatas Balotelli. Tetapi, Adriano Gallian sebagai CEO club meyakini bahwa Balotelli mempunyai suatu hal untuk diberikan pada Milan musim ini.

Mulai sejak kiprahnya di pertandingan kontra Inter Milan, Balotelli sekurang-kurangnya punya potensi menjanjikan. Telah tiga pertandingan pemain 25 th. itu di turunkan, dua juga sebagai pemain pengganti serta satu juga sebagai starter, ada 1, 7 shot per pertandingan dibuatnya serta memenangi 0, 7 duel hawa.

Keseluruhan dia bermain sepanjang 138 menit dimana gol perdananya ada waktu Milan menekuk Udinese 3-2 dinihari WIB tadi yang juga jadi pertandingan kiprahnya juga sebagai starter. Golnya juga terbilang indah, Balotelli melepas free kick dari jarak 20 yard serta penjaga gawang Udinese juga cuma terpaku lihat gawangnya bobol.

Balotelli juga mengharapkan penampilannya di pertandingan kontra Udinese mungkin saja awal yang manis untuk bangun lagi karirnya yang hancur akhir-akhir ini.

” Saya perlahan mulai dapat membalas kritik yang ada, ” papar Balotelli seperti diambil Sky Sport Italia.

” Kebanyakan orang di Inggris serta Italia tak lakukan apa pun terkecuali mengkritik Mario Balotelli dalam satu tahun lebih paling akhir ini, ” sambung pemain yang tampak 90 menit di pertandingan lawan Udinese itu.

” Namun saya berusaha keras untuk tim ini, seperti yang saya senantiasa kerjakan. Pertandingan yang susah lantaran lawan-lawan selalu memprovokasi saya, ” tutupnya.