Mancini : Status Favorite Scudetto Tunggulah Hasil Pertandingan Lawan Fiorentina

 Mancini : Status Favorite Scudetto Tunggulah Hasil Pertandingan Lawan Fiorentina

Milan – Inter Milan senantiasa menang sampai Liga Italia jalan sejumlah lima kompetisi. Disebut-sebut jadi tim favorite scudetto, sekarang ini Roberto Mancini pilih untuk selalu membumi.

Inter menuai kemenangan tidak tebal 1-0 waktu berduel melawan Verona. Dalam kompetisi yang berjalan di Giuseppe Meazza, Kamis (29/9/2015) dinihari WIB, Felipe Melo yang sukses jadi pahlawan dengan gol yang dicetaknya. Inter juga semakin nyaman di posisi pertama klassemen dengan raihan 15 poin.

Dengan start Inter yang sangatlah baik ini, mereka juga lantas dijagokan bakal jadi juara. Namun, Mancini malas untuk mengamini.

Di pertandingan selanjutnya, Inter bakal bertemu dengan Fiorentina. Pertandingan itu bakal kembali di gelar di kandang.

Mancini mau menanti hasil akhir pertandingan La Beneamata melawan La Viola berkenaan kandidat scudetto. Sambil itu, dia juga mengungkap ketidakpuasan dengan start Inter waktu hadapi Verona.

” Saya tidak senang lewat cara bagaimanakah kami mengawali kompetisi malam ini, walau mungkin saja itu lantaran sedikit kelelahan. Namun, kami bermain bagus selesai tengah babak, ” kata Mancini di Mediaset Premium.

” Performa kami bakal bertambah di tiap-tiap pertandingan, memerlukan satu langkah disuatu saat. Apakah kami favorite scudetto? Mungkin saja hingga pertandingan selanjutnya, karenanya terang bakal jadi pertandingan berat waktu melawan Fiorentina, ” paparnya.