Komedian Inggris Mencela Chelsea

Komedian Inggris Mencela Chelsea

LONDON – Tingkah laku sama-sama ejek telah umum berlangsung diantara beberapa fans club sepakbola, tidak kecuali untuk Alan Davies. Dalam satu peluang, komedian Inggris itu dengan cara terang-terangan mencela salah satu club besar Premier League, Chelsea.

Davies yaitu seseorang komedian sekalian panelis di BBC yang di ketahui sangatlah mensupport Arsenal. Didalam acara mingguan podcast Arsenal, The Tuesday Club, pria 49 th. itu mengungkap cemoohan pada Chelsea.

Cemoohan itu diberikan Davies menyusul kemenangan Chelsea saat mengalahkan Arsenal dengan score 2-0 pada 19 September 2015. Menurut dia, hasil itu lahir disebabkan ada peristiwa yang menodai kompetisi sepakbola.

“Suatu club sial yg tidak mempunyai histori. (Peristiwa) ini yaitu satu noda dalam sepakbola di London, ” kata Davies, seperti di beritakan Mirror, Kamis (1/10/2015).

Seperti di ketahui, kemenangan The Blues di Derby London diwarnai oleh insiden pada Diego Costa dengan bek The Gunners, Gabriel Paulista. Waktu itu Gabriel dikartu merah sesudah dinilai wasit lakukan provokasi pada Costa.

Selanjutnya, Costa-lah yang di ketahui bertindak provokasi. Alhasil, kartu merah Gabriel juga dibatalkan. Walau telah dibatalkan, tidak sedikit pihak menilainya Arsenal terus jadi pihak yang paling dirugikan serta terasa Chelsea tidak layak dengan kemenangan itu.