Kemenangan Beruntun Buat Juve Semakin Percaya diri Kejar Inter

 Kemenangan Beruntun Buat Juve Semakin Percaya diri Kejar Inter

Genoa – Juventus mulai merangkai kemenangan walau di pertandingan yang tidak sama. Hasil-hasil itu mendongkrak moral Bianconeri untuk selalu naik ke papan atas di liga.

Sesudah mencatat start jelek di Serie A, dua kekalahan serta satu hasil imbang, Juve memenangi dua kompetisi terakhirnya. Dalam tempo lima hari, pasukan Massimiliano Allegri itu membukukan kemenangan di Liga Champions serta Serie A.

Tengah minggu lantas, Juve bikin surprise dengan menang 2-1 di kandang Manchester City di matchday 1 Liga Champions. Juve lalu melindungi momentum itu dengan mencetak kemenangan perdananya di Serie A dengan menaklukkan Genoa 2-0 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (20/9/2015).

” Saat sebelum hari Selasa, kami ketahui bahwa start bagus di Liga Champions bakal menghidupkan kami serta menghidupkan lagi semangat yang kurang di liga pertandingan pertama kami di liga, ” tutur Chiellini pada Sky seperti ditulis website resmi club.

” Kami telah datang ke suatu tempat yang sangatlah susah melawan Genoa yang semangat serta pulang dengan tiga poin utama. Kami membaca permainan dengan baik serta semakin berkembang sesudah gol pertama, ” lanjut bek Juve itu.

Kemenangan ini mengangkat Juve ke posisi 13 dengan empat poin dari empat pertandingan. Gianluigi Buffon dkk. masih tetap tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang memimpin klassemen menyusul start sempurnanya.

Tertinggal cukup jauh dari sang pemuncak klassemen tidak kurangi optimisme Chiellini. Demikian sebaliknya, dia malah memperingatkan Inter bahwa Juve tidak bakal menyerah demikian saja dalam upayanya untuk menjaga gelar scudetto.

” Kemenangan ini bakal menaikkan keyakinan diri kami serta kami bakal saksikan dimana kami ada di bln. Mei. Inter memimpin sekarang ini namun liga tak usai di bln. September. Kegigihan tak pernah meninggalkan tim ini, itu masih tetap ada, ” lugasnya.