Kekecewaan The Magpies Selesai Tidak berhasil Taklukkan Chelsea

 Kekecewaan The Magpies Selesai Tidak berhasil Taklukkan Chelsea

 

NEWCASTLE – Kekecewaan besar tengah menempa beberapa pemain Newcastle United selesai tidak berhasil mengalahkan Chelsea di pertandingan akhir minggu lantas, tidak kecuali Ayoze Perez. Bahkan juga, menurut pemain berpaspor Spanyol itu skuad The Magpies sesungguhnya layak menyudahi pertandingan dengan kemenangan.

Dalam kompetisi yang berjalan di St James Park Stadium, Minggu 27 Septemeber 2015 awal hari WIB, Newcastle sejatinya dapat menuai kemenangan perdananya waktu menjamu Chelsea. Terutama, mereka telah unggul lebih dulu lewat lesakan Perez serta Georginio Wijnaldum.

Tetapi 11 menit mendekati selesainya kompetisi, tim arahan Jose Mourinho itu berhasil menguber ketertinggalan mereka. Yaitu Ramires serta Oscar sebagai penyelamat Chelsea di pertandingan itu. Lihat keadaan itu lalu dikomentari oleh Perez.

“Kami bermain sangatlah bagus serta telah semestinya kami menang. Kami sukses memegang tiga angka, tetapi diakhir narasi kami menjatuhkannya. Saya senang dapat cetak gol pertama di musim ini, namun saya juga sedih lantaran kami sudah buang dua angka, ” ucap Perez, seperti diambil Daily Mail, Selasa (29/9/2015).

Terkecuali memberi komentar hasil pertandingan kontra Chelsea, Perez juga memberi penilaiannya pada performa Newcastle pada kompetisi itu. Menurut dia, tampilan tim garapan Steve McClaren telah tambah baik daripada pada awal mulanya.

“Kami mesti meyakinkan dapat bermain seperti itu lagi di tiap-tiap pertandingan, serta melawan siapa saja. Itu yang perlu kami pertahankan. Tidak ada argumen lagi tidak untuk menang, lantaran kami sudah menunjukkan bisa bermain di level ini, ” tutup bekas pemain Tenerife itu.