Chelsea Main Buruk

 Chelsea Main Buruk

LONDON – Striker Chelsea, Diego Costa, menyesali kekalahan yang dihadapi timnya dari Porto di pertandingan kelanjutan babak kualifikasi Group G Liga Champions 2015-2016. Walau sekian, Costa mengaku Chelsea memanglah bermain dengan buruk.

Costa menilainya, Chelsea tak tampak jauh dari yang semestinya. Menurut dia, beberapa pemain The Blues tampak tanpa ada konsentrasi serta konsentrasi penuh pada kompetisi yang di gelar di Estadio do Dragao itu.

“Kami mengawali dengan baik, namun kami tak bermain dengan bagus. Ini tidaklah peristiwa yang baik, ” kata Costa, seperti di beritakan Daily Mail, Kamis (1/10/2015).

“Banyak hal beralih saat mereka (Porto) cetak gol, namun kami cepat menyamai kedudukan. Di babak ke-2 hal yang sama berlangsung lagi. Kami kurang konsentrasi pada momen-momen kunci kompetisi, ” sambung pria 26 th. itu.

Bekas pemain Atletico Madrid itu mengharapkan Chelsea selekasnya bangkit dari kekalahan itu. Ia meyakini London Biru dapat melakukan perbaikan sebagian hasil minor yang dicapai mulai sejak awal musim ini.