Bukanlah Masalah Mentalitas Roma Tidak berhasil Tangani Sassuolo

 Bukanlah Masalah Mentalitas Roma Tidak berhasil Tangani Sassuolo

Roma – AS Roma tidak berhasil menuai kemenangan waktu menjamu Sassuolo akhir minggu tempo hari. 2 x tertinggal dari tamunya itu, Giallorossi dinilai kurang serius memandang pertandingan itu.

Roma mesti senang dengan hasil imbang 2-2 waktu menjamu Sassuolo di pertandingan minggu ke empat Serie A musim ini. Tampak dihadapan pendukung sendiri, tim garapan Rudi Garcia jadi melempem serta pernah 2 x tertinggal.

Gregoire Defrel bikin Roma tertinggal untuk kali pertama saat sebelum lalu disamakan oleh Francesco Totti. I Lupi lalu dalam posisi kembali tertekan waktu dibobol Matteo Politano. Yaitu Mohamed Salah yang lalu bikin score kembali seimbang serta bertahan sampai pertandingan selesai.

Di pertandingan itu, Garcia menginstirahatkan beberapa pemain seperti Edin Dzeko, Alessandro Florenzi, serta Lucas Digne. Pergantian ini dinilai sangat merubah performa tim.

Namun diluar itu, beberapa pemain dilihat kurang optimal hadapi tim selevel Sassuolo. Kenyataannya pada awal mulanya mereka juga ditahan imbang Hellas Verona di minggu pembuka. Namun asumsi ini ditepis oleh Florenzi.

” Saya rasa tak sekian. Kami berusaha untuk memenangi tiap-tiap pertandingan yang kami lakoni, sayangnya itu tidak selamanya sukses, ” kata pemain serba dapat ini di website resmi club.

” Kami butuh mengindentifikasi kekeliruan-kesalahan serta mengatasinya. Apa yang kurang? Gol untuk bikin score 3-2 serta memenangi pertandingan, hanya itu, ” tandasnya.

Roma untuk sesaat duduk di posisi empat klassemen dengan nilai delapan dari empat minggu. Mereka tertinggal empat angka dari Inter Milan di posisi paling atas.