Bukanlah Harinya Milan

 Bukanlah Harinya Milan

Genoa – AC Milan kembali terpeleset melawat ke markas Genoa. Disebabkan kekalahan itu, Andrea Bertolacci menyebutnya tidaklah harinya Rossoneri.

Waktu memerankan kompetisi di Comunale Luigi Ferraris, Minggu (27/9/2015), Milan takluk dengan score akhir 0-1. Gol Blerim Dzemaili melalui tendangan bebas jadi pemicu kekalahan tim garapan Sinisa Mihajlovic itu.

Dalam kompetisi itu, Milan mesti berjuang dengan 10 orang sesudah Alessio Romagnoli memperoleh kartu merah pada menit 42.

Kalah jumlah pemain, Milan juga kalah penguasaan bola. Mereka dicatat oleh Soccernet dapat lakukan 47 % penguasaan bola.

Walau sekian, Milan cetak kesempatan semakin banyak dengan torehan 12 kali percobaan, tiga pas tujuan. Catatan itu lebih sangat banyak dari yang ditorehkan oleh Genoa.

” Hasil pada akhirnya sungguh sedikit kurang adil buat kami lantaran Genoa tidak banyak lakukan ancaman terkecuali gol mereka. Sialnya, itu adalah satu dari hari itu, ” kata Bertolacci di laman resmi club.

” Kami kecewa dengan kekalahan ini serta kami seluruhnya mesti kembali pada trek. Saya memiliki dua kans hari ini serta itu sungguh memalukan. Waktu itu bukanlah hari Anda, itu tidak gampang, ” paparnya.