Pilihan David Silva Bukanlah Madrid atau Barcelona

 Pilihan David Silva Bukanlah Madrid atau Barcelona  Pilihan David Silva Bukanlah Madrid atau Barcelona

MANCHESTER, – Gelandang Manchester City, David Silva, mengakui tak tertarik berhimpun dengan Real Madrid atau Barcelona. Menurutnya, ambisi terbesarnya saat sebelum pensiun yaitu kembali bermain berbarengan La Palma.

Musim lantas, La Palma berkompetisi di Divisi Segunda Liga Spanyol. Tetapi, club berjuluk Los Amarillos, promosi ke Primera Division sesudah tempati peringat empat klassemen akhir Segunda.

” Ambisi terbesarku yaitu bermain berbarengan Las Palmas. Beberapa orang berkata bahwa saya mesti berhimpun dengan Madrid atau Barcelona. Tetapi, timku yaitu Las Palmas, ” ungkap Silva.

” Itu yaitu rumahku serta suatu hal yang saya mempunyai mulai sejak muda serta mau bermain disana lantas menggunakan karir. Mereka yaitu tim yang saya dukung saat serta sangatlah khusus untuk semua orang di pulau melihat mereka kembali pada La Liga. ”

” Hal paling besar sekarang ini yaitu kebanyakan orang menikmatinya. Saya masih tetap terikat kontrak empat th. berbarengan City serta mari kita saksikan apa yang bakal berlangsung bila itu (kontrakku) selesai, ” lanjut Silva.