MU Paling Dibenci, Southampton Paling Disuka

 MU Paling Dibenci, Southampton Paling Disuka

Suatu survey perihal club yang paling dibenci pada pertandingan Premier League, yang dikerjakan Mirror, menelorkan hasil yang cukup mengagetkan. Pasalnya, Manchester United ada di posisi paling atas daftar club elite yang paling dibenci pada pertandingan kasta paling tinggi di Inggris dengan perolehan nada 68 %.

Posisi ke-2 dihuni Chelsea, sang juara bertahan. Di belakang Si Biru garapan Jose Mourinho, yang beroleh 65 % nada, ada Liverpool, disusul Manchester City serta Tottenham Hotspur, yang melengkapi komposisi lima besar daftar itu.

Club pendatang baru di Premier League, Bournemouth, tempati posisi paling bawah. Itu berarti, tim promosi itu ” paling disayang “, diantara 20 kontestan Premier League musim 2015-16. Di atasnya ada Southampton, Swansea City, Watford serta Norwich City.

Nah, bagaimanakah dengan hasil survey yang demikian sebaliknya? Nyatanya Southampton tempati peringkat pertama daftar club yang paling disuka beberapa supporter, disusul Bournemouth, Swansea, Arsenal serta Everton, yang melengkapi daftar posisi lima paling atas.