Mourinho ” Semprot ” Fisioterapis Chelsea

 Mourinho " Semprot " Fisioterapis Chelsea

LONDON, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui kecewa dengan aksi fisioterapis The Blues, Eva Carneiro, pada pertandingan minggu pertama Premier League 2015-16 melawan Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (8/8/2015).

Kompetisi itu selesai 2-2. Chelsea mesti berlaga dengan 10 pemain sesudah penjaga gawang Thibaut Courtois terima kartu merah sesudah tidak mematuhi Bafetimbi Gomis pada menit ke-56.

Waktu injury time, Eva tampak berinisiatif masuk lapangan untuk mengecek keadaan Eden Hazard selesai ditekel pemain lawan. Waktu itu, Chelsea tengah memperoleh desakan dari beberapa pemain Swansea.

” Saya tak suka dengan staf medis saya lantaran walau Anda yaitu seseorang dokter atau sekretaris di bangku candangan, Anda mesti tahu kompetisi, ” ungkap Mourinho selesai pertandingan.

” Bila Anda masuk ke lapangan untuk menolong pemain, Anda mesti meyakini benar bahwa pemain itu alami cedera serius. Saya meyakini Eden tak alami cedera serius. Dia ditekel serta kondisinya waktu itu cuma capek. ”

” Tim medis membiarkan cuma ada delapan pemain ada di lapangan waktu mereka (Swansea) lakukan serangan balik. Kami cemas tak memiliki cukup pemain didalam lapangan, ” imbuhnya.