Legenda MU Puji Sepakan Bebas Depay

 Legenda MU Puji Sepakan Bebas Depay

MANCHESTER, – Kekuatan sepakan bebas Memphis Depay dipuji legenda Manchester United, Denis Irwin. Menurut Irwin, Depay dapat bertindak juga sebagai eksekutor sepakan bebas Manchester United.

Depay dihadirkan Manchester United dari PSV Eindhoven pada musim panas ini. Sepanjang laga-laga pramusim, Depay senantiasa jadi pilihan paling utama Louis van Gaal.

Tetapi, Irwin bukan sekedar memberikan pujian pada kesuksesan Depay yang segera jadi pemain paling utama The Red Devils. Irwin juga meyakini pemain asal Belanda itu dapat melanjutkan peninggalan Beckham berbentuk sepakan bebas mematikan.

” Saya rasa, Depay dapat menyamakan kwalitas Beckham. Saya melihatnya sekian kali cetak gol untuk PSV. Dia adalah rekrutan besar untuk kami, ” kata Irwin ditulis website resmi Manchester United.

” Sekarang ini memanglah masih tetap terlampau awal. Tetapi, tidak terbantahkan bahwa Depay adalah pemain punya potensi. Permainannya susah diperkirakan serta kami tak mempunyai banyak pemain kelihatannya, ” lanjut Irwin.