Arsenal Belum Prima

 Arsenal Belum Prima

LONDON, – Salah satu pemegang saham Arsenal, Alisher Usmanov, menilainya timnya butuh merekrut satu pemain lagi pada pasar transfer musim panas 2015. Dengan demikian, The Gunners dapat berkompetisi di Eropa.

Selama musim panas, Arsenal hanya menghadirkan Petr Cech dari Arsenal. Transfer ini memetik pujian dari umum lantaran dinilai tutup titik lemah Arsenal dalam satu tahun lebih paling akhir.

Cuma saja, Usmanov masih tetap menangkap cela di timnya. ” Dengan tim yang ada, terkecuali satu posisi, kami siap mencapai berkompetisi di Liga Champions, ” tuturnya.

” Sedang untuk Premier League, kami mempunyai peluang besar bertarung dengan Chelsea, Manchester United, serta Manchester City. Seandainya, kami tidak alami permasalahan cedera, ” lanjut pria asal Rusia itu.

Pembicaraan Usmanov diindikasikan merujuk pada bidang depan Arsenal. Baik Theo Walcott ataupun Olivier Giroud dikira tidak tunjukkan performa optimal lantaran diterpa cedera panjang pada musim 2015-2016.

Saat ini, Arsenal kerap dihubungkan dengan sebagian striker papan atas. Misalnya yaitu Gonzalo Higuain serta Karim Benzema.