Milan Siap Tancap Gas Mulai sejak Awal Pertandingan

 Milan Siap Tancap Gas Mulai sejak Awal Pertandingan

Bek AC Milan, Luca Antonelli, optimistis dengan laju AC Milan musim 2015/2016. Periode persiapan selama ini dinilai cukup mencukupi untuk tancap gas mulai sejak awal musim pertandingan Serie A kelak.

Berbarengan pelatih baru, Sinisa Mihajlovic, Milan segera bekerja ekstra keras dalam off season ini. Deskripsi awal kemampuan Milan yang dipoles pelatih baru, Sinisa Mihajlovic, tampak pada tiga pertandingan persahabatan pramusim ini. Hadapi dua club Italia, Alcione serta Legnano dan versi tim Prancis.

Uji kematangan tim masih tetap bakal berlanjut di International Champions Cup. Milan bakal hadapi Inter Milan serta Real Madrid.

Lihat laju selama ini, Antonelli meyakini Milan lebih kompetitif daripada musim lantas. Sekurang-kurangnya, dapat melakukan perbaikan hasil kurang oke musim lantas dengan cuma ada di urutan kesepuluh diakhir pertandingan.

” Kami telah berlatih keras. Ini langkah yang besar juga sebagai persiapan isi bahan bakar dalam melakukan pertandingan satu tahun ke depan, ” kata Antonelli seperti diambil Football Italia.

” Th. ini bakal membawa kepuasaan yang besar. Saya meyakini kami dapat mengerjakannya, ” kata dia.