Khedira Tidak Sabar Bersua Semua Scuad Juve

 Khedira Tidak Sabar Bersua Semua Scuad Juve

Turin – Sami Khedira bakal selekasnya mengawali latihan pramusim resmi berbarengan Juventus. Gelandang tim nasional Jerman itu mengakui telah tidak sabar untuk bersua dengan semua anggota scuad Bianconeri.

Khedira adalah salah satu rekrutan Juve di musim panas th. ini terkecuali Simone Zaza serta Paulo Dybala. Mereka telah melakukan latihan di Vinovo, Turin, Senin (13/7/2015).

Khedira datang dari Madrid dengan cuma-cuma. Dia memperoleh kontrak dengan durasi sepanjang empat th..

Beberapa pemain baru Juve itu berlatih berbarengan sebagian penggawa lama. Martin Caceres serta Kwado Asamoah adalah misalnya.

” Saya terasa sangatlah suka. Saya sangatlah ketertarikan, saya tidak dapat menanti untuk lihat semua rekanan setim dalam dua hari ke depan serta lihat tempat pemusatan latihan. Saya bakal sangatlah bahagia dapat mengawali berbarengan club baruku, Juventus, ” kata Khedira di Football Italia.

” Saya bahagia dapat jadi sisi baru dari club ini, keluarga besar ini. Dalam satu tahun lebih ke depan, saya mengharapkan dapat memenangi seluruhnya kejuaraan, seluruhnya gelar juara, serta berbarengan kami sangatlah kuat, ” imbuhnya.