Khedira Konsentrasi Rebut Posisi Starter Dulu

 Khedira Konsentrasi Rebut Posisi Starter Dulu

Turin – Sami Khedira mempunyai satu tujuan awal di Juventus. Dia mau meyakinkan keadaan fisiknya siap tempur serta merebut satu tempat paling utama di scuad Bianconeri.

Khedira berhimpun dengan Juve di bursa transfer musim panas ini sesudah kontraknya berbarengan Real Madrid selesai. Gelandang 28 th. itu segera sadar mempunyai tantangan besar di scuad ‘Si Nyonya Besar’.

Dia mesti berkompetisi dengan beberapa nama top lain seperti Paul Pogba, Claudio Marchisio, serta Arturo Vidal. Belum lagi beberapa nama bertalenta yang lain seperti Stefano Sturaro serta Roberto Pereyra.

Untuk dapat memenangi persaingan di lini tengah itu, Khedira pertama-tama mau memoles keadaan fisiknya lebih dulu. Terlebih musim lantas dia tidak banyak bermain.

Keseluruhan cuma 17 kali pemain internasional Jerman itu bermain selama musim tempo hari, sesudah diganggu rangkaian cedera. Oleh karenanya dengan cara spesial Khedira melakukan latihan pribadi di saat liburan ini untuk menyiapkan fisiknya.

” Saya belum memainkan banyak pertandingan kompetitif mulai sejak Maret. Utama untuk kami untuk datang kesini dalam keadaan fisik bagus. Saya sudah berusaha keras untuk menghindar cedera, tingkatkan kemampuan, serta mengerahkan 100 % usaha, ” kata Khedira diambil Football Italia.

” Saya mesti katakan, saya terasa dalam keadaan sangatlah bagus dengan cara fisik. Saya sudah bekerja dengan pelatih personal mulai sejak dua minggu paling akhir saat libur saya. Saya sangatlah suka, saya terasa dalam keadaan bagus. ”

” Sudah pasti saya datang kesini untuk bermain, namun peran juga sebagai starter akan tidak diberikan demikian saja buat saya. Saya mesti bekerja. Ada beberapa pemain bagus di lini tengah. ”

” Lini tengah dengan cara spesial sangatlah kuat tim ini, terdapat beberapa pertandingan. Namun ambisi saya yaitu mengukur diri hadapi beberapa pemain ini, menangani desakan, serta mengamankan satu posisi starter, ” tandasnya.
(raw/raw)