Yakinkan Pirlo Bertahan, Juve Saat ini Tunggulah Ketentuan Tevez

 Yakinkan Pirlo Bertahan, Juve Saat ini Tunggulah Ketentuan Tevez

Turin – Juventus meyakinkan Andrea Pirlo akan bertahan musim depan. Walau sekian ‘Si Nyonya Besar’ masih tetap menanti jawaban Carlos Tevez berkenaan saat depannya.

Hari esok Pirlo terakhir dispekulasikan menyusul kontraknya yang bakal habis th. depan. Pirlo disebut-sebut mau rasakan Liga Amerika Serikat saat sebelum dianya pensiun, dengan New York City FC juga sebagai peminat serius.

Minggu lantas Juve pernah menginformasikan bahwa Pirlo besar kemungkinan akan bertahan serta itu pernyataan itu kembali diperkuat oleh Direktur Biasanya, Giuseppe Marotta minggu ini.

” Hingga hari ini, tak ada argumen untuk Pirlo pergi, ” tutur Marotta seperti diambil Football Italia.

Beda perihal dengan Pirlo, Juve masih tetap mesti cobalah merayu Tevez untuk bertahan mengingat si pemain Argentina itu telah mengungkapkan berulang-kali tujuannya kembali bermain di Boca Juniors, serta hingga sekarang ini sistem negosiasi diklaim masih tetap berjalan.

Tetapi, Juve tidak mau lama-lama serta berikan batas saat untuk Tevez sampai akhir minggu ini untuk berikan kepastian masalah saat depannya.

” Untuk Tevez, kami bakal menghormati keputusannya namun kami bakal meminta jawaban darinya akhir minggu ini. Kami rasa itu adil untuk seluruhnya pihak, ” sambungnya.