Van Persie ke Roma untuk Berlibur

 Van Persie ke Roma untuk Berlibur

Roma – Robin van Persie mulai bicara masalah isu kepindahannya ke Lazio, yang dikait-kaitkan dengan keberadaannya di kota Roma. Van Persie kesana cuma untuk liburan berbarengan keluarga.

Van Persie diberitakan tengah menimbang kemungkinan untuk hengkang dari Manchester United musim panas kelak, menyusul dianya tidak lagi jadi pilihan paling utama Louis van Gaal.

Argumennya yaitu performanya yang alami penurunan selesai MU dilatih David Moyes musim lantas. Di musim 2013/2014 itu ia kerap cedera serta cuma tampak dalam 21 kompetisi dengan membukukan 12 gol. Di musim ini ia juga rawan cedera, serta cuma cetak 10 gol dari 27 pertandingan di Premier League.

Isu kepergian Van Persie lalu semakin diperkuat dengan kemunculan photo dianya tengah selfie berbarengan petugas bandara Fiumicino, Roma, bernama Jerson Rinaldi. Pemain asal Belanda itu diisukan ada di kota itu untuk menegosiasikan kepindahannya ke Lazio.

Berita itu segera dibantah oleh kubu Lazio lewat sang presiden, Claudio Lotito, yang menilainya berita itu cuma rekayasa media. Tidak hanya Lotito, Van Persie juga menolaknya seraya menyebutkan kepergiannya ke Roma untuk berlibur.

” Isu masalah kepergian ke Roma memanglah benar ; Roma yaitu tempat yang indah, ” papar Van Persie pada Voetbal International seperti ditulis Soccernet.

” Saya mempunyai kehidupan diluar sepakbola serta saya senantiasa mau berkunjung ke Roma berbarengan istri serta inilah peluang kami. Kami sangatlah menikmatinya, ” lanjut pesepakbola 31 th. itu.