Telah Buat Tawaran ‘Gila’, Fiorentina Meyakini Takkan Tidak diterima Salah

 Telah Buat Tawaran 'Gila', Fiorentina Meyakini Takkan Tidak diterima Salah

Florence – Untuk menjaga Mohamed Salah, Fiorentina mengakui telah ajukan tawaran yang terbilang ‘gila’. Saat ini mereka menanti jawaban dari pemain asal Mesir itu.

Salah menguatkan Fiorentina mulai sejak Februari lantas dengan status utang dari Chelsea. Winger berumur 23 th. itu tampak oke dengan cetak sembilan gol serta empat assist dalam 26 kompetisi berbarengan Fiorentina.

Dalam perjanjian dengan Chelsea, Fiorentina mempunyai pilihan untuk perpanjang saat peminjaman Salah sepanjang semusim. Mereka juga dapat beli Salah dengan nilai transfer 18 juta euro.

Namun Salah juga mempunyai hak untuk pilih. Dia mungkin menampik bertahan di Artemio Franchi walau Fiorentina pilih untuk perpanjang saat peminjaman.

Jikalau bertahan di Fiorentina, Salah beritanya juga meminta kenaikan upah. Dia mau upahnya ditambah jadi 3 juta euro dari yang semula 2 juta euro.

Tidak ingin kehilangan Salah, Fiorentina mengakui telah ajukan tawaran yang ‘gila’. Mereka juga meyakini proposal utama itu akan tidak tidak diterima oleh Salah.

” Saya katakan pada fans bahwa club bikin suatu tawaran hilang ingatan untuk Salah, ” tutur Direktur Fiorentina, Vincenzo Guerini seperti diambil Football Italia.

” Bila pemain manapun, tidak cuma Salah, menampik proposal seperti itu, jadi tambah baik dia tak bertahan di Fiorentina. Walau sekian, saya pikir Salah bakal menerimanya. ”

” Dia berikan efek besar buat kami, jadi normal bila dia terima banyak tawaran dari manapun. Dia mau memperoleh upah semakin besar, namun Fiorentina bikin proposal yang betul-betul utama, ” tuturnya.

Salah mempunyai saat sampai 30 Juni untuk bikin ketentuan atau dengan cara automatis kembali pada Chelsea pada 1 Juli. Juventus, Inter Milan, Tottenham Hotspur beritanya turut memonitor kondisi bekas pemain Basel itu.