Saat Depan RvP Bergantung Dua Aspek

 Saat Depan RvP Bergantung Dua Aspek

MANCHESTER – Striker Manchester United Robin van Persie menyatakan, keluarga memerankan paling utama waktu ia mengambil keputusan saat depannya. Karir bekas kapten Arsenal itu tengah jadi spekulasi, menyusul penampilannya yang kurang bercahaya di selama pertandingan musim lantas.

Diluar itu kontrak Van Persie berbarengan United bakal selesai pada musim panas yang akan datang. Serta selama ini, manajemen Setan Merah belum juga berikan tanda bakal perpanjang kontrak topscorer Premier League musim 2012-2013 itu.

Terkecuali lantaran aspek keluarga, turnamen Euro 2016 akan memengaruhi keputusannya, apakah bakal terus bertahan di Teater Yang dimimpikan atau pergi. Pemain Timnas Belanda tersebut tidak mengingkari bahwa ada kecemasan dalam dianya bakal memperoleh saat bermain yang minim pada musim depan.

Hingga hal itu bakal beresiko pada karir internasionalnya. Seperti di ketahui, untuk tampak digelaran bergengsi itu, tiap-tiap pemain harus jadi pilihan paling utama di club semasing.

“Turnamen Euro 2016 bakal memerankan besar dalam pilihan yang bakal saya bikin (berkenaan hari esok). Tetapi, yang terutama yaitu hasrat istri serta anak-anak, ” tegas Robin van Persie, seperti ditulis Sportsmole, Minggu (28/6/2015).

“Apapun yang bakal saya kerjakan, istri serta anak-anak saya, Shaqueel serta Dina Layla yaitu prioritas paling tinggi. Mereka mesti bahagia, ” tegas bekas pemain Feyenoord itu.