Premier League, Prioritas Arsenal Musim Depan

Premier League, Prioritas Arsenal Musim Depan

LONDON – Bomber Arsenal, Oliver Giroud, membeberkan target yang menjadi prioritas klubnya pada musim depan. Pemain asal Prancis tersebut menegaskan bahwa gelar juara Premier League harus dapat diraih oleh skuad The Gunners musim depan.

Arsenal sendiri baru saja mempertahankan gelar FA Cup usai membantai Aston Villa pada akhir pekan lalu. Yang mana, Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Mertesacker, dan Giroud memastikan pesta Arsenal di laga tersebut.

Kini jelang bergulirnya musim kompetisi 2015-2016, para pemain Arsenal pun mulai mematok target lebih tinggi, tak terkecuali Giroud. Bahkan, eks penyerang Montepellier tersebut dengan lantang menyebutkan bahwa gelar Premier League sebagai target prioritas Arsenal.

“Saat ini, kami hanya dapat menikmati trofi (FA Cup) ini. Akan tetapi untuk kompetisi musim depan kami ingin sesuatu yang lebih. Sebab, Anda tak bisa selalu menyudahi musim tanpa ada peningkatan prestasi, dan itulah yang akan kami lakukan musim depan,” ujar Giroud, seperti dilansir Express, Selasa (2/6/2015).

“Lagi pula sudah tiga musim saya berada di sini, dan saya sangat menikmati karier di sini. Jadi, sudah saatnya kami mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi. Maka dari itu, musim depan kami harap mampu mengawali musim sebaik mungkin, sehingga dapat menjadi pesaing dalam perebutan gelar Premier League,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.