Nainggolan Saat ini Punya Roma Seutuhnya

Nainggolan Saat ini Punya Roma Seutuhnya

Roma – AS Roma pada akhirnya mempunyai dengan cara penuh Radja Nainggolan, sesudah membayar 1/2 kepemilikannya dari Cagliari.

Pada awal mulanya hari esok Nainggolan dispekulasikan menyusul belum tercapainya perjanjian pada Roma dengan Cagliari, berkenaan harga yang perlu ditebus I Lupi untuk pemain asal Belgia.

Cagliari awalannya meminta 17 juta euro tetapi jumlah itu di rasa Roma terlampau tinggi. Negosiasi keduanya pernah menjumpai jalan buntu yang sangat mungkin diadakannya blind auction untuk kepemilikan Nainggolan.

Tetapi, sesudah lewat pembicaran yang alot pada akhirnya ke-2 tim deal masalah harga Nainggolan di angka 9 juta euro. Alhasil Nainggolan juga resmi jadi punya Roma seutuhnya. Sekian ditulis dari website resmi Giallorossi.

Walau sekian, beritanya Roma juga mesti menyerahkan duit 6 juta euro untuk cost peminjaman Victor Ibarbo di paruh ke-2 musim lantas.

” Hari yang fantastis, pada akhirnya saya 100 % pemain Gialloross. Ini yang saya serta club senantiasa kehendaki! Saya berterima kasih pada club dan Pallotta untuk usaha mereka, ” tutur Nainggolan di account twitter-nya seperti diambil Football Italia.

” Saya mau membalas dengan tampilan yang tambah baik lagi diatas lapangan! Forza Roma! Saat ini konsentrasi kami yaitu untuk musim depan! ”

Nainggolan telah 1, 5 musim menguatkan Roma dengan keseluruhan 64 tampilan serta tujuh gol.