Nainggolan Isyaratkan Lanjut di Roma Musim Depan

 Nainggolan Isyaratkan Lanjut di Roma Musim Depan

Roma – Hari esok Radja Nainggolan sekarang ini masih tetap kabur menyusul belum tercapainya kata setuju pada AS Roma serta Cagliari. Walau sekian, Nainggolan mengisyaratkan akan bertahan berbarengan I Lupi.

Nainggolan dihadirkan Roma dari Cagliari dengan status utang pada bursa transfer bln. Januari 2014. Saat itu, Roma membayar tiga juta euro untuk saat peminjaman sepanjang enam bln.. Dalam perjanjian itu, juga ada pilihan Roma bakal membayar 6 juta euro dimuka musim 2014/2015 untuk beli separuh kepemilikan Nainggolan.

Pada prosesnya, Roma mengambil pilihan untuk beli separuh kepemilikan Nainggolan dari Cagliari pada musim panas 2014. Bekas 50 % lagi bakal dituntaskan di bursa transfer musim panas ini.

Selama ini, negosiasi pada Roma serta Cagliari masih tetap jalan alot. Ke-2 iris pihak masih tetap belum menjumpai kata setuju berkenaan harga untuk gelandang berdarah Indonesia ini.

Cemerlangnya performa Nainggolan berbarengan Roma selama ini bikin harga nya meroket. Cagliari beritanya meminta sampai 17 juta euro lagi bila Roma mau menebus 1/2 kepemilikan Nainggolan.

Untuk menyelesaikan masalah kepemilikan Nainggolan ini, Roma serta Cagliari bersua kembali awal minggu ini untuk temukan kecocokan harga pemain berdarah Batak itu. Bila tak dapat dikerjakan sampai 25 Juni, jadi bakal ada system blind auction serta Nainggolan mungkin jadi punya Cagliari atau club lain.

Ini yang pasti tak dimaui Roma. Berita bagusnya yaitu Nainggolan kelihatannya lebih cenderung bertahan di Olimpico daripada mesti pergi ke club lain atau kembali pada Cagliari.

” Saya berharap kami dapat tampak tambah baik lagi musim depan, sudah pasti dengan trofi. Mari Roma! Terima kasih untuk seluruhnya, ” tutur Nainggolan yang barusan dipilih juga sebagai pemain paling baik musim ini versus supporter Roma, seperti diambil Football Italia.