Messi: Trio MSN Masih Bisa Lebih Baik Lagi

msnodd

Trio striker Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, menjadi momok yang menakutkan bagi barisan bek tim lawan saat ini. Meski sudah bagus, Messi yakin trisula ini masih akan berkembang.

Sudah sebanyak 120 gol dicatatkan oleh trio yang sering disebut dengan akronim MSN itu. Messi menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 58 gol di semua kompetisi.

Satu bukti kehebatan trio ini tampak pada dua gelar yang sudah diraih Barca. Azulgrana sudah berjaya di Liga Spanyol dan juga Copa del Rey. Di final Copa del Rey, Messi dan Neymar, menjadi penentu kemenangan Barca dengan gol-gol yang disumbangkan.

Raihan itu masih bisa bertambah. Barca saat ini sudah menjejak ke babak final Liga Champions, dan akan menantang Juventus di pertandingan yang berlangsung di Olympiastadium, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB.

Soal kerjasama yang oke dengan Neymar dan Suarez, Messi masih belum mau berpuas diri. La Pulga juga yakin bahwa Neymar dan Suarez mempunyai potensi untuk menjadi yang terbaik di dunia.

“Kami baru bersama sebagai trisula selama satu musim. Jadi, masih banyak yang bisa diperbaiki dalam kerjasama ini, dan kami bisa bersama-sama meningkatkan penampilan –tapi kami melihatnya sebagai kerjasama tim,” ungkap di Squawka.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa dengan kualitas yang dimiliki Neymar, setuhan dan kebugaran, dia bisa menjadi yang terbaik di dunia –dan Luis juga sama. Sentuhannya, visi, pergerakannya, permainan naluriahnya, sungguh luar biasa. Kami bertiga menawarkan suatu hal yang berbeda, dan membuat yang lain menjadi lebih baik,” imbuhnya.